Forgot Password Register

Headlines

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Dukung Langsung Atlet Para Badminton di Istora Senayan

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Dukung Langsung Atlet Para Badminton di Istora Senayan Taufik Hidayat. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, mendukung langsung atlet para badminton pada pertandingan final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018). Peraih emas Olimpiade 2004 Athena itu mengaku sempat tidak kuat untuk melihat perjuangan atlet Indonesia.

Namun, ternyata Taufik dibuat kaget setelah melihat semangat juang yang ditunjukkan para atlet di atas lapangan. Dia pun merasa, permainan atlet para badminton Indonesia tidak kalah dengan atlet normal.

Baca Juga: Rasa Haru Kevin Sanjaya Tengok Perjuangan Atlet Bulu Tangkis di Asian Para Games

“Ini pertama kali saya menonton. Saya sebenarnya tidak kuat tapi ternyata mereka semangat sekali. Satu apresiasi untuk mereka karena bisa bermain di Asian Para Games,” ungkap Taufik saat ditemui di Istora Senayan.

Tidak hanya itu, Taufik juga mengapresiasi para suporter yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada para atlet yang bertanding. Meski ada beberapa hasil kurang maksimal yang didapat kontingen Merah Putih.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Sepi, Pengunjung Asian Para Games Mengular di Venue Ini

“Antusiasi suporter juga tidak ada yang mencaci meski kalah. Mereka selalu men-support. Itu kelebihan Asian Para Games ini,” sambungnya.

Di terakhir ini, Indonesia untuk sementara berhasil menambah dua medali emas, dan tiga perak dari cabang olahraga para badminton. Medali emas berhasil direbut oleh Dheva Anrimusthi dari nomor tunggal SU-5, dan ganda putra SU-5, Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More