Forgot Password Register

Rasa Haru Kevin Sanjaya Tengok Perjuangan Atlet Bulu Tangkis di Asian Para Games

Rasa Haru Kevin Sanjaya Tengok Perjuangan Atlet Bulu Tangkis di Asian Para Games Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Tim ganda putra Pelatnas Indonesia datang dan dukung langsung para pebulutangkis di Asian Para Games 2018 pada laga perempatfinal yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018.

Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya mengaku terharu melihat perjuangan para atlet disabilitas. Tepat pada perempatfinal cabang bulu ta ngkis Asian Para Games 2018 tim Indonesia langsung datang menyaksikan dan mendukung para atlet disabilitas yang lagi bertanding.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Sepi, Pengunjung Asian Para Games Mengular di Venue Ini

Pada kesempatan itu turut hadir Pelatih Kepala Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, yang di dampingi juga anak didiknya diantaranya Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, dan tidak lupa pemain peringkat satu dunia ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kevin mengatakan bahwa ia terharu dengan semangat yang luar biasa dari para atlet penyandang disabilitas tersebut.

“Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ujar Kevin seperti yang dikutip dari Badminton Indonesia, Kamis 11 Oktober 2018.

Baca Juga: Hikmat Ramdhani Pastikan Lolos ke Perempatfinal Bulu Tangkis APG 2018 

Sementara Hendra Setiawan, mengatakan bahwa sebenarnya memang sudah direncanakan dari awal akan mendukung secara langsung ke Istora. Tentunya tim ganda putra pun mengatakan bahwa mereka ingin bisa memberikan semangat untuk para atlet.

“Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” kata Hendra.

Tim pelatnas saat ini tengah mengikuti program persiapan jelang tur Eropa untuk turnamen Denmark Open 2018 dan French Open 2018. Sesi persiapan akan berakhir pada Sabtu 13 Oktober 2018 pagi dan malamnya tim akan bertolak ke Denmark. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More