Forgot Password Register

Sempat Dikabarkan Sepi, Pengunjung Asian Para Games Mengular di Venue Ini

Antrean penonton di Istora Senayan yang menyaksikan Para Bulu Tangkis Indonesia tampil di APG 2018. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti) Antrean penonton di Istora Senayan yang menyaksikan Para Bulu Tangkis Indonesia tampil di APG 2018. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Cabang olahraga bulutangkis selalu menjadi idola masyarakat Indonesia. Bukan hanya di Asian Games 2018, tapi di ajang pesta olahraga disabilitas terbesar di Asia pun penonton terlihat antrean panjang untuk masuk hingga memenuhi venue.

Para pengunjung terlihat antre memasuki venue untuk melihat pertandingan ganda putra Indonesia Hafiz Briliansyah/Dheva Anrimusti melawan atlet asal Jepang Gen Shogaki/Tetsuo Ura.

Baca Juga: Menpora Harapkan Closing Ceremony Asian Para Games Bisa Dipadati Pengunjung

Apabila ada yang mengatakan minimnya penonton di Asian Para Games 2018, itu tak sepenuhnya benar. Pasalnya, dari tinjauan Pantau.com ribuan masyarakat begitu antusias dan terlihat mengular untuk memberikan dukungan kepada atlet secara langsung.

Tidak hanya memenuhi kursi penonton, tapi para penonton pun terus meneriakkan dukungan untuk Indonesia setelah Hafiz Briliansyah/Dheva Anrimusti memasuki lapangan. Teriakan suporter saling bersahutan dari tempat duduk penonton dari sebelah kanan dan kiri.

"Indonesia...Indonesia...Indonesia. Habisin.......Habisin," sahut para penonton.

Para pendukung atlet para bulutangkis pada gelaran Asian Para Games 2018 di Istora, Senayan. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Salah seorang penonton Cutik mengatakan, ia sengaja datang ke Istora bersama teman-temannya untuk memberikan dukungan langsung kepada atlet Indonesia. Dia bahkan rela minta izin pulang cepat dari kantornya untuk bisa menonton langsung ke Istora.

"Iya memang belum final, tapi pengen nonton dan dukung langsung para atlet. Tidak gratis, saya beli tiket bersama temen saya, katanya kalau yang gratis untuk bulutangkis itu hanya untuk penyandang disabilitas saja," pungkas Cutik kepada Pantau.com.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More