Forgot Password Register

Menpora Harapkan Closing Ceremony Asian Para Games Bisa Dipadati Pengunjung

Menpora Harapkan Closing Ceremony Asian Para Games Bisa Dipadati Pengunjung Imam Nahrawi . (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, meminta Panitia Pelaksanaan Asian Para Games 2018 (INAPGOC) berupaya agar upacara penutupan bisa lebih ramai dibandingkan pembukaan pesta olahraga disabilitas terbesar di Asia tersebut.

Hal itu diharapkan karena pada saat acara pembukaaan Asian Para Games 2018 berjalan dengan lancar dan megah, namun kemeriahan itu disayangkan dengan sedikitnya penonton yang hadir.

Baca Juga: Jokowi Saksikan Langsung Asian Para Games 2018 Cabor Para Angkat Berat

Bahkan saat opening berlangsung, dikabarkan tiket masuk digratiskan karena minimnya penonton. Sehingga sebagian pengunjung zona diberi tiket gratis dan masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Imam Nahrawi mengakui bahwa sebenarnya INAPGOC dan seluruh jajarannya sudah melakukan upaya yang terbaik untuk berlangsungnya Asian Para Games 2018. Bukan hanya itu saja, ia juga mengharapkan selama berlangsungnya Asian Para Games penonton bisa langsung datang dan mendukung para atlet secara langsung.

“Sudah tentu Inapgoc dan seluruh jajarannya sudah melakukan upaya, tapi kita tahu hari ini hari bukan hari libur, saya berharap setelah pulang sekolah mereka berbondong-bondong datang ke venue. Saya berharap juga ini bahwa nanti bapak dan ibu-ibu setelah selesai kerja, ayo datang ke venue-venue pertandingan,” ujar Imam Nahrawi di GBK Arena, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Oktober 2018.

Baca Juga: KISAH: Tertarik ke Bulu Tangkis, Evi Justru Raih Emas di Cabor Atletik APG 2018 

Sementara itu Imam juga meminta kepada INAPGOC untuk memanfaatkan betul penjualan tiket online dan untuk penyebaran undangan sehingga tidak akan terjadi lagi keadaan sepi yang terlihat di Stadion saat penutupan Asian Para Games 2018.

“Iya saya harus minta kepada INAPGOC nanti bahwa harus betul-betul mengawal dengan baik penyebaran undangan sekaligus pemanfaatan tiket online yang mereka terapkan, tidak boleh lagi seperti kemarin,” tambahnya.

“Kemarin memang ada undangan yang oleh Inapgoc disebar tapi tidak datang, ini langsung kami evaluasi, maka nanti di penutupan tidak boleh terjadi lagi, sehingga saya minta mereka untuk menyiapkan mulai sekarang, agar penutupan nanti betul-betul meriah. Lebih mengembirakan masyarakat yang tidak datang maupun saudara-saudara yang sedang mengalami musibah,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More