Forgot Password Register

Lensa Kontak Ini Buat Mata Terlihat Lebih Besar

Lensa Kontak Ini Buat Mata Terlihat Lebih Besar Ilustrasi lensa kontak mata (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Memiliki iris mata besar dan terlihat bulat memang jadi impian kebanyakan wanita Asia. Menjawab hal itu, Johnson & Johnson secara resmi meluncurkan kontak lens harian, '1-Day Acuvue Definw: Radiant Chic'.

Lensa ini jadi satu-satunya dan pertama di dunia yang memiliki tiga teknologi terbaru dengan fungsi untuk mencerahkan, mempertegas dan memperbesar iris mata.

"Lensa kontak untuk kecantikan tidak hanya tentang memilih warna atau desain yang tepat. Yang terpenting adalah bagaimana lensa kontak tersebut dapat meningkatkan kilau mata kamu dengan cara yang paling sehat dan tampak alami," ujar Country Leader of Communications, PT Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Oktober 2018.

'1-Day Acuvue Definw' disebut Devy sebagai produk yang sering dipilih wanita cerdas untuk mengenal dan mengerti diri sendiri, karena produk ini juga digadang-gadang mampu memancarkan keunikan dan inner beauty pada wanita si pengguna.

Baca juga: Lakukan Cara Ini Agar Terhindar dari Parasit Lensa Kontak Mata

Tidak kurang dari empat panduan yang digunakan perusahan dalam pembuatannya, seperti color development (warna lebih natural), eye inspired design (dikembangkan berdasarkan iris mata), depth look (berkesan lebih dalam) serta captivating dan Illuminati eyes (efek bersinar dan lebih tajam).

Agar penampilan lebih maksimal, disebutkan Devy, pemilihan warna lensa kontak juga amat penting, selain juga mementingkan rasa nyaman dalam pemilihan yang akan memengaruhi mood si pengguna.

Selain itu, lensa ini juga dapat diterapkan bagi pengguna mata minus dan dapat dipesan untuk mode harian, namun sayang mode harian hanya dapat digunakan satu hari sekali.

Baca juga: Jaga Kesehatan Mata Kamu dengan Cara Sederhana Ini

Lensa ini selain dilengkapi anti UV, disebut juga memiliki ketahanan penggunaan selama 20 jam yang dilapisi dua lapisan transparan untuk melindungi warna lensa kontak yang berbahaya bagi mata.

Sementara itu, produk ini dihargai sebesar Rp525 ribu per boks, dengan satu boks berisi 15 pasang. Saat ini '1-Day Acuvue Definw' sedang masa promo dengan harga Rp1,8 juta untuk empat boks.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More