Forgot Password Register

Headlines

Lewat Surat Terbuka Rommy Ungkap Besarnya Cinta Kepada Istri

Lewat Surat Terbuka Rommy Ungkap Besarnya Cinta Kepada Istri Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan M Romahurmuziy. (Foto: Antara)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Rommy telah ditetapkan sebagai tersangka terkait suap seleksi jabatan di lingkungan Kementerian Agama RI tahun 2018-2019. Rommy diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur, pada Jumat 15 Maret 2019, dengan barang bukti uang tunai Rp156.758.00.

Baca juga: KPK Resmi Tetapkan Ketum PPP Romahurmuziy Sebagai Tersangka

Setelah menjalani pemeriksaan oleh KPK, dan ditetapkan sebagai tersangka, Rommy pun menuliskan dua lembar surat terbuka yang salah satunya ditujukan untuk istrinya.

Dalam surat tersebut, Rommy mencurahkan isi hatinya serta mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang selalu memberikan kekuatan di setiap masalah yang mereka hadapi. Rommy pun mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang istri melalui surat terbuka itu.

Baca juga: Pakai Rompi 'Orange', Romahurmuziy: Saya Merasa Dijebak

Untuk lebih lengkapnya, berikut kutipan surat terbuka Rommy untuk istri tercinta.

"Istriku, Belahan nyawaku

Engkaulah kekuatanku. Aku yakin kita akan terus saling menguatkan menghadapi badai ini agar cepat berlalu. Aku merasakan begitu besarnya cinta dan kesungguhan serta pengorbananmu mendampingiku. terima kasih untuk terus mempercayaiku. Karenanya izinkan aku untuk terus mencintaimu. Titi ciuman untuk anak kita setiap hari," tulis Rommy disertai tanda tangannya.

Surat terbuka Romahurmuziy untuk istri. (Foto: Istimewa)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More