Forgot Password Register

Libur Lebaran Jadi Seminggu, Bagaimana Pengangkutan Logistik?

Suasana area penumpukkan kontainer di PT Terminal Petikemas Surabaya, Jawa Timur(Foto:Antara/Didik Suhartono) Suasana area penumpukkan kontainer di PT Terminal Petikemas Surabaya, Jawa Timur(Foto:Antara/Didik Suhartono)

Pantau.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pelabuhan pengangkutan logistik akan buka seperti biasanya saat libur lebaran. Pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan asosiasi terkait.

"Buka, sama saja seperti biasa tidak ada pengecualian. Segala pelayanan kita buka seperti biasanya dan saya sudah mendapatkan dukungan dari asosiasi," ujarnya saat ditemui di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Jl.Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Baca juga: Hanif Dhakiri Pastikan Cuti Lebaran Tak Rugikan Pengusaha

Pihaknya akan segera melakukan jumpa pers secara khusus terkait operasional pelabuhan.

"Secara khusus saya akan membuat preskon berkaitan dengan operasional pelabuhan," paparnya.

Ia juga memastikan tidak ada protes lagi dari pelaku di bidang logistik. Pihaknya mengaku akan menjelaskan mekanisme lebih lanjut Rabu atau Kamis mendatang.

Baca juga: Rugikan 50% Perekonomian Indonesia, Ini Pesan Ekonom Soal Cuti Lebaran

"Tidak ada. Karena saya sudah diskusi dulu dengan mereka setuju. Bahkan Rabu atau Kamis kita akan jelaskan mekanismenya. Tidak ada bedanya dengan mekanisme sekarang. Semua masuk. Karena saya juga masuk" tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More