Forgot Password Register

Lupakan Bhayangkara, Persib Alihkan Fokus ke PSMS

Lupakan Bhayangkara, Persib Alihkan Fokus ke PSMS Persib Bandung saat menggelar latihan. (Foto: situs resmi Persib Bandung)

Pantau.com - Persib Bandung gagal meraih poin saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 31 Mei 2018 malam WIB. Bermain di depan pendukung setianya, Maung Bandung justru takluk 0-1 dari Bhayangkara. 

Tidak ingin berlarut-larut meratapi kekalahan, Bojan Malisic dan kolega langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-13. Bahkan, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini tidak memberikan libur kepada para pemainnya. 

Para pemain Maung Bandung dijadwalkan menjalani latihan di Arcamanik Sport Jabar malam ini. Semua itu dilakukan untuk memaksimalkan persiapan Maung Bandung menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa, 5 Juni 2018. 

Baca Juga: Persib Kalah di GBLA, Mario Gomez Siap Bertanggung Jawab

"Kami harus memanfaatkan waktu untuk persiapan melawan PSMS. Kami hanya punya waktu dua hari saja sebelum berangkat ke sana (Medan)," kata Pelatih Persib, Mario Gomez, seperti dilansir Pantau.com dari situs resmi Persib.

Pelatih asal Argentina itu pun mengaku sudah menyusun beberapa program khusus untuk mencuri poin dari markas tim berjuluk Ayam Kinantan. 

"Kita sudah rancang agar mereka tidak kelelahan. Karena kita tahu, pertandingan melawan PSMS sangat penting bagi kami untuk menutupnya dengan hasil positif sebelum libur," lanjut Gomez. 

Persib saat ini masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 dengan raihan 15 poin. Sementara itu, PSMS membuntuti di belakangnya dengan angka sama. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More