Forgot Password Register

Menang di Indonesia Open, Hirota/Fukushima Makin Pede Tatap Kejuaraan Dunia

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota juara Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra) Yuki Fukushima/Sayaka Hirota juara Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Raih gelar juara di turnamen Blibli Indonesia Open 2018 membuat kepercayaan diri ganda putri Jepang, Sayaka Hirota/Yuki Fukushima semakin meningkat. Diakui Fukushima, kemenangan di Indonesia juga menjadi modal baik untuk mereka menghadapi kejuaraan dunia akhir bulan ini.

"Menang di sini tidak membuat kita takut. Justru sangat menambah kepercayaan diri kami untuk bisa menang lagi," kata Fukushima di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 8 Juli 2018.

Baca Juga: Hadapi Laga 'Perang Saudara', Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Juara Indonesia Open 2018

Fukushima juga mengaku, ia dan Hirota tidak merasa terbebani dengan gelar ganda putri nomor satu di Jepang. Setelah hanya meraih posisi runner-up di kejuaraan dunia 2017, pasangan Jepang itu bertekad untuk bisa menang tahun ini.

"Kita tak merasa tertekan jadi nomor satu di Jepang. Karena di kejuaraan-kejuaraan besar seperti WBC (World Badminton Championship) saja kami cuma jadi runner up. Jadi di kejuaraan dunia nanti kami punya target menjadi juara," ucapnya.

Di final Indonesia Open 2018, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berhasil raih gelar juara setelah mengalahkan rekan senegara Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-14.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More