Forgot Password Register

Menang Mudah, Gregoria Melaju ke Babak Kedua Blibli Indonesia Open 2018

Menang Mudah, Gregoria Melaju ke Babak Kedua Blibli Indonesia Open 2018 Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung, berhasil memastikan diri lolos ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018. Tunggal peringkat 36 dunia ini menang mudah atas Lee Chia Hsin dengan 21-13, dan 21-7 pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Gregoria yang mendapat dukungan penuh suporter sempat mengalami kesulitan di awal set pertama. Faktor angin di Istora Senayan membuatnya tertinggal 1-4 sebelum akhirnya membalikkan keadaan menjadi 9-8.

Baca Juga: Kalah dari Ratchanok, Fitriani Tersingkir di Babak Pertama Blibli Indonesia Open 2018

Keunggulan tersebut menjadi titik balik Gregoria pada pertandingan kali ini. Perolehah pebulu tangkis 18 tahun tersebut ini terus melaju sebelum akhirnya merebut gim pertama dengan 21-13.

“Mungkin masalahnya di set pertama saya kurang mengontrol angin dan terburu-buru ingin mematikan. Makannya sempat ramai di gim pertama,” ungkap Grego usai laga.

Di set kedua Gregor tampil semakin lepas. Bola-bola dropshot yang diperagakan tidak mampu dikembalikan oleh Lee Chia Hsin sehingga berhasil unggul jauh dengan 11-3.

Gregoria pun terus menekan pertahanan tunggal Taiwan tersebut. Meski sesekali melakukan kesalahan, peraih gelar Juara Dunia Junior 2017 ini sukses menyudahi perlawanan Lee Chia Hsin dengan 21-7.

Di babak kedua, Gregoria akan menghadapi tunggal putri Thailand Ratchanok Intanon. Tunggal peringkat empat dunia itu sebelumnya mampu mengalahkan Fitriani dengan 21-8, dan 21-16.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More