Forgot Password Register

Meski Sepele, Jangan Pernah 'Melukis' Wajah dengan Menggunakan Lipstik

Meski Sepele, Jangan Pernah 'Melukis' Wajah dengan Menggunakan Lipstik Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Pernah menggunakan lipstik untuk mewarnai seluruh wajah? Tentu tidak, terlebih jika harga lipstik termasuk yang lumayan.

Baca juga: 9 'Strategi Perang' Melawan Anak yang Susah Makan

Tapi hal itu bisa saja terjadi jika yang melakukan adalah seorang anak kecil. Dengan tanpa dosa, mereka asik 'melukis' wajah dengan menggunakan lipstik.

Pada awalnya Leanne Short (35) mengizinkan Rosie untuk meriasnya untuk kebutuhan perayaan Halloween, dan berencana mengubahnya menjadi badut. Tapi betapa dirinya terkaget saat alat yang digunakan bukanlah pewarna wajah, melainkan lipstik miliknya. Alhasil seluruh wajahnya terlihat memerah seperti udang rebus.

Mulanya Leanne tak menyadari, alat yang digunakan buah hatinya adalah sebuah lipstik, tapi setelah merasakan rasa gatal yang aneh diwajahnya, ia menyadari ada yang tak beres, dan benar saja ketika ditanyai Rosie menggunakan lipstik untuk mewarnai wajahnya.

Karena hal itu pula, Leanne harus menahan malu saat harus keluar rumah selama dua hari dengan wajah merahnya, karena warna lipstik yang sulit dihilangkan.

"Itu benar-benar kesalahanku aku pikir," ungkap Leanne dikutip Pantau.com dari laman Metro.

Baca juga: Tak Perlu Perawatan Mahal, Cara Nana Mirdad Usir Jerawat Cukup Andalkan Bahan Alami

Akibat ulah putri semata wayangnya itu juga, kamar mandi dirumah Leanne nampak seperti bekas tempat pembunuhan, saat mencoba membersihkan dengan air, make up remover, soda kue, hingga bahkan cuka.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More