Forgot Password Register

Meski Tuai Hasil Positif, Unai Emery Tak Mau Sumringah

Para Pemain Arsenal melakukan selebrasi. (Foto: Reuters/Eddie Keogh) Para Pemain Arsenal melakukan selebrasi. (Foto: Reuters/Eddie Keogh)

Pantau.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak mau sumringah usai timnya menang delapan kali beruntun. Menurutnya, terpenting saat ini The Gunners -julukan Arsenal- terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Sejatinya, Emery mengawali karirnya di Arsenal dengan cukup berat. Di mana ia harus menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Chelsea. Namun, dari kekalahan itu permainan Arsenal menanjak. Kemenangan dari Qarabag menjadi momentum kebangkitan tim asal London Utara tersebut.

"Biasanya saya tidak pernah melihat ke belakang, karena saya hanya melihat apa yang ada di depan saya, yaitu pertandingan berikutnya. Bagi saya entah kami menang atau kalah tidak terlalu berarti," kata Emery seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (8/10/2018).

Baca Juga: Brace Lacazette dan Aubameyang Antar Arsenal Gilas Tuan Rumah Fulham 5-1

Mantan pelatih PSG itu menyebut bahwa ia tidak terlalu mementingkan hasil akhir. Ia menilai baginya adalah timnya berkembang dan belajar dari semua aspek.

"Yang terpenting bagi saya adalah di setiap pertandingan kami bisa mempelajari aspek-aspek apa yang harus kami kembangkan. Setiap pelatih tentu ingin meraih kemenangan, namun itu tidak mudah untuk dilakukan," terangnya.

Arsenal baru saja menang besar atas Fulham di laga tandang. Mereka pun saat ini nangkring di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Premier League Pekan Kedelapan, Posisi Man City Masih Kukuh 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More