Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

Miliki 3,7 Juta Pengikut, Awkarin Putuskan untuk Tinggalkan Instagram

Miliki 3,7 Juta Pengikut, Awkarin Putuskan untuk Tinggalkan Instagram Awkarin (Foto: Instagram/@awkarin)

Pantau.com - Kita mungkin masih ingin keputusan YouTuber Reza Oktavian atau akrab disapa Arap yang pensiun dan memberikan channel YouTube-nya ke yayasan kanker Rumah Anyo. Kali ini giliran selebgram sekaligus YouTubers kontroversial Awkarin yang secara mengejutkan menyatakan akan meninggalkan Instagram.

Baca juga: Endorse Pembesar Payudara, Awkarin Dikecam Anggota DPR

Melalui Instagram Story, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini menyatakan ingin pensiun dari Instagram yang selama ini menjadi wadah tempat ia menghasilkan banyak uang. Dalam bio instagramnya, pemilik 3.7 M followers ini, menuliskan 'bye bye instagram'.

Selain itu Awkarin juga menuliskan keterangan di Instagram Story-nya, alasan mengenai keputusannya meninggalkan Instagram.

"Dan bagi yang berpendapat ini hoax/drama. kalian salah. tadi line@ saya broadcast tanggal 22 semua pp & endorse akan dipost. bukan berarti saya akan menggunakan account ini lagi. saya cuma akan post pp & endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yg sudah bayar. saya akan reitre & menjalanni kehidupan normal. tlg respect keputusan saya," tulisnya.

Baca juga: Disindir Awkarin, Lucinta Luna Minta Disediakan Puluhan Anjing Bulldog

Dengan pernyataanya tersebut, Awkarin berharap netizen bisa menerima dan menghargai keputusannya, yang ingin 'pensiun' dan menjalani kehidupan normal.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: