Pantau Flash
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Gelombang Tinggi 3,5 Meter di Kupang
Menteri Jonan Pastikan 100 Persen Rumah Tersambung Listrik di Akhir 2020
Demo Besar Tuntut Pelaku Rasis di Tangkap, Sekolah di Sorong Diliburkan
Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019
Hasil MotoGP Inggris 2019: Alex Rins Terdepan, Marquez Kedua

Miljan Radovic Akui Persib Siap Raih Hasil Maksimal Hadapi Persiwa Wamena

Headline
Miljan Radovic Akui Persib Siap Raih Hasil Maksimal Hadapi Persiwa Wamena Miljan Radovic. (Foto: AyoBandung)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan, skuadnya sudah siap menghadapi Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin, 11 Februari 2019. Persib akan berusaha meraih hasil maksimal dalam upaya lolos ke-16 besar.

Kemenangan menjadi hal penting setelah pada pertemuan pertama di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019), Persib hanya mampu bermain imbang 0-0. Sehingga Kepala Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan, timnya siap meraih hasil maksimal atas Persiwa, meski laga sempat tertunda karena masalah stadion.

Maung Bandung, julukan Persib Bandung ini seharusnya memang bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Mamun karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian, pertandingan pun ditunda. Karena masalah itupun Panitia Pelaksana (Panpel) pun langsung mencari alternatif dengan memilih Stadion Si Jalak Harupat.

Baca juga: Miljan Radovic Dipercaya Akan Bawa Persib Bandung Juara Musim 2019

Seperti dikutip dari laman resmi klub Persib, Minggu (10/2/2019), Radovic memastikan, persiapan Persib sudah sangat baik dan optimal dalam menghadapi Persiwa. Bahkan, pelatih asal Montenegro itu mengaku optimis bakal mampu mengalahkan tim asal Indonesia Timur itu. 

"Semua persiapan kita sudah 100 persen. Pemain pasti siap dan juga sudah bicara. Karena ini Persib, kita harus bisa menang dalam setiap pertandingan," ujar Miljan Radovic seperti dikutip dari laman Persib, Minggu (10/2/2019).

Baca juga: Besut Persib, Miljan Radovic Siap Patahkan Mitos

Ia juga mengatakan dengan yakin jika I Made Wirawan dan kawan-kawan akan tampil jaul lebih baik dibandingkan leg pertama. Apalagi skuad Maung Bandung sendiri main di kandang sendiri dan akan bermain dihadapan ribu pendukungnya.

"Pasti senang pertama kali main di Bandung. Saya tahu semua pemain punya motivasi bagus untuk kasih kemenangan besok," tuntasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: