Forgot Password Register

Momen Sejuk Rhoma Irama Jadi Imam Buka Bersama DPP PAN

Momen Sejuk Rhoma Irama Jadi Imam Buka Bersama DPP PAN Rhoma Irama jadi imam Salat Magrib di Kediaman Ketum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Jajaran Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menggelar acara buka puasa bersama di Kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu (9/6/2018).

Sejumlah tokoh turut hadir dalam acara ini, termasuk sang Raja Dangdut sekaligus Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Terlihat Rhoma tiba di kediaman Zulkifli pada pukul 17.00 WIB. Ia datang tak lama berselang mantan Ketua PP Muhamadiah Din Syamsudin. Turun dari mobil yang ia tumpangi dalam memberikan salam kepada wartawan.

"Assalamualaikum," salam Rhoma kepada wartawan sambil melambaikan tangan.

Foto bersama Din Syamsuddin, Rhoma Irama, Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa dan Amien Rais. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Ia pun bergegas masuk dan bergabung dengan para tamu yang sudah hadir lebih dulu, diantaranya yaitu Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Suparno, dan mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

Menarik, tak hanya sekedar hadir untuk berbuka, raja dangdut itu juga ditunjuk untuk memimpin salat berjamaah magrib. Rhoma menjadi imam untuk Amien, Din, serta Zulkifli.

Setelah itu acara dilanjutkan makan bersama. Sayangnya Rhoma harus bergegas meninggalkan acara terlebih dahulu sebelum memberikan sepatah dua patah kata.

"Sayang Pak Haji Rhoma pulang duluan karena sudah ada janji katanya," ucap Ketum PAN.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More