Forgot Password Register

MUA Harus Penuhi 2 Syarat Ini Kalau Mau di-'Calling' Luna Maya Lagi

MUA Harus Penuhi 2 Syarat Ini Kalau Mau di-'Calling' Luna Maya Lagi Luna Maya (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Termasuk perempuan yang tidak menyukai riasan make up yang 'menor' jadi salah satu dasar alasan Luna Maya selektif dalam memilih make up artist (MUA) untuk merias wajahnya.

Luna memang artis yang cukup 'pemilih' dalam menggunakan jasa make up, terlebih orang tersebut nantinya akan menyentuh wajahnya. Dari sekian banyak syarat yang harus dipenuhi seorang MUA untuk merias wajahnya, ada dua hal yang sangat menjadi perhatian Luna.

1. Mampu membuat dasar make up

Demi make up yang tahan lama, tak jarang seorang MUA membubuhkan base atau alas bedak yang tebal. Namun karena hal ini, sering kali membuat make up cenderung lebih tebal dan 'medok'.

Baca juga: Kunci Kecantikan Luna Maya di Usia Menginjak Kepala Tiga

"Saya biasanya paling lihat bagaimana dia buat kompleksitas tanpa harus terlihat tebal, walaupun berlapis-lapis tapi natural," ujar Luna dalam Workshop di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018).

2. Kerapihan pemakaian eyeliner atau garis mata

Kata Luna, hal ini penting karena jika berhasil, maka menunjukkan si MUA berkarakter rapi dan detail. Jika penerapannya tidak baik, jangan aneh jika mantan Reino Barack itu lebih memilih memakai eyeliner yang sendiri jika si MUA tidak benar.

Baca juga: Tak Mudah Perankan Suzanna, Luna Maya Harus Makan Melati Basi Hingga Mata Bengkak

"Kerapihan pakai eyeliner. Kalau ngarang-ngarang, sudah deh. Biasanya jarang aku ajak lagi. Aku suka yang teliti rapi, dia natural bisa lebih glowing dan rapi saja gitu," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More