Forgot Password Register

Headlines

NasDem: Cawapres Jokowi akan Gemparkan Indonesia!

Joko Widodo (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi) Joko Widodo (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Hingga kini calon wakil presiden pilihan Joko Widodo masih menjadi teka-teki. Namun Sekretaris Jenderal Partai NasDem Jhonny G Plate mengatakan nantinya cawapres Jokowi diyakini akan menggemparkan Indonesia.

Menurutnya, tak akan lama lagi koalisi pendukung Joko Widodo akan segera menyepakati nama cawapresnya. Bahkan ia menyebut tak lama lagi Jokowi akan mengumumkan siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilpres tahun depan.

Baca juga: Soal Cawapres, Relawan Jokowi Sebut Nama Mahfud MD Hingga TGB

"Sebentar lagi kita akan sepakati cawapres dan akan diumumkan Pak Jokowi, ya program sudah jelas, soliditasnya semakin asik, dan ingat cawapres Pak Jokowi akan menggemparkan Indonesia," kata Jhonny di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah mengatakan ada kemungkinan Joko Widodo mengumumkan cawapresnya pada akhir-akhir jelang pendaftaran capres dan cawapres.

Baca juga: Golkar Bebaskan Jokowi Pilih Cawapres, Termasuk dari Nonparpol

"Batas waktu pendaftaran pada tanggal 10, jangan-jangan Pak Jokowi juga akan mengambil momentum mengumumkan dan mendaftarkan pasangan calon wakil presidennya bersama partai-partai politik lain, pada tanggal 10 Agustus pukul 23.59 misalnya, itu mungkin saja," ucap Basarah di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More