Forgot Password Register

Netizen Gemes Lihat Unggahan Maia 'Memaafkan Orang yang Menyakitimu'

Netizen Gemes Lihat Unggahan Maia 'Memaafkan Orang yang Menyakitimu' Maia Estianty (Foto: Instagram: maiaestiantyreal)

Pantau.com - Unggahan Maia Estianty selalu ramai komentar netizen. Apalagi caption di unggahan foto terbarunya yang menuliskan 'Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu?'.

 

Entah kepada siapa Maia menuliskan caption itu. Tetapi, banyak netizen yang menyangkut pautkan dengan konsidi Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang saat ini ditimpa musibah.

Baca juga: Sambil Menangis, Ini Doa Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani

Pasalnya tak sedikit keluarga yang dulu sempat menjadi korban tabrakan anak Maia dan Ahmad Dhani yakni Dul memenuhi komentar di kolom instagram Mulan.

Bahkan, tangisan Mulan di acara ILC justru membuat emosi seorang anggota keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani menyindir Mulan Jameela dengan menceritakan kondisi anak-anak korban yang selalu menanyakan sang ayah yang telah tiada.

Baca juga: Sering Terlihat Glamor, Tak Disangka Segini Biaya Perawatan Maia Estianti Setiap Bulannya

"Suruh si mulan nyanyi juga utk keponakan gw yg meninggal ditabrak si Dul !!!! Bisa nggak ??? Anak2 nanyain bapaknya tiap hari ?? Umur anak2 dia masih batita ?? Anak2 keponakan gw yg msh pantas nanyain dimana dan kapan bapaknya pulang !!!," tulis akun twitter @PersRini.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More