Forgot Password Register

Headlines

Pantau Sorot: Sebrutal Itukah, Denmark!

Pantau Sorot: Sebrutal Itukah, Denmark! Bendera Denmark. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Denmark akan mengirim imigran gelap ke pulau terpencil yang terletak di Laut Baltik. Tempat itu pun menjadi laboratorium hewan mati, serta krematorium atau lokasi yang menjadi tempat pembakaran jenazah manusia.

Pulau Lindholm, terletak di sebuah inlet dari Laut Baltik, sekitar dua mil dari pantai terdekat. Sekitar 100 pencari suaka yang ditolak dan imigran kriminal akan siap dikirim ke tempat itu atau menghadapi hukuman penjara.

Pengiriman akan dilakukan dengan sebuah kapal yang kerap disebut 'Virus' lantaran digunakan sebagai transportasi penelitian hewan menular. 

"Jika Anda tidak diinginkan dalam masyarakat Denmark, Anda seharusnya tidak menjadi gangguan," kata menteri imigrasi Inger Støjberg yang dikutip dari RT, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Di KTT G20, Trump Sebut Kesepakatan Iklim Paris Sangat Buruk

"Mereka tidak diinginkan di Denmark dan mereka harus merasakannya!"

Rencana itu disetujui oleh partai Venstre yang berkuasa di Denmark. Anggaran pun langsung digodok dengan penyempitan ruang imigrasi sebaga balasan kepada imigran "nakal" yang nekat datang ke Denmark. 

"Kami akan meminimalkan jumlah keberangkatan feri sebanyak mungkin. Kami akan membuatnya menjadi rumit dan semahal mungkin," kata juru bicara partai Martin Henriksen kepada TV2.

Pulau Lindholm. (Google Maps)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More