Forgot Password Register

Pasangan Gado-Gado Nitya/Apriyani Jaga Asa Sapu Bersih Lawan Prancis

Pasangan Gado-Gado Nitya/Apriyani Jaga Asa Sapu Bersih Lawan Prancis Nitya/Apriyani sumbang poin keempat untuk Indonesia. (Foto: PBSI)

Pantau.com Pasangan gado-gado Nitya Krishinda Maheswari/Apriyani Rahayu sukses menjaga asa Tim Uber Indonesia menyapu bersih laga melawan Prancis dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Uber Cup 2018 di Impact Arena, Thailand, Selasa (22/5/2018).

Baca Juga: Unggul 3-0 atas Prancis, Indonesia Berpeluang Lolos ke Perempatfinal Uber Cup 2018

Nitya/Apriani berhasil menyumbang poin setelah mengalahkan pasangan Delphine Delrue/Lea Palermo dengan skor 16-21, 21-19, dan 21-19.

Pertandingan antara Nitya/Apriani dan Delphine/Palermo berlangsung sengit di set pertama. Ganda Tim Uber Prancis ini mampu menekan pertahanan Nitya/Apriyani sebelum merebut gim pertama dengan keunggulan 16-21.

Set kedua Nitya/Apriani mencoba bangkit dan menutup interval dengan 11-7. Namun, pasangan Prancis ini tidak membiarkan duet Indonesia menang mudah dan memperkecil ketertinggalan jadi 16-17. Beuntung, Nitya/Apriani mampu merebut set kedua dengan 21-19 yang sekaligus memaksa digelarnya rubber gim.

Pada gim penentu Nitya/Apriani terus menyerang walaupun Delphine/Polermo tidak menyerah dan menyerang balik. Indonesia berhasil menutup interval dengan skor tipis 11-9.

Baca Juga: Della/Ni Ketut Gandakan Keunggulan Indonesia Lawan Prancis

Namun Nitya/Apriani yang baru dipasangkan tidak memberikan ganda putri Perancis itu meraih poin. Nitya/Apriani berhasil mengalahkan Delphine/Polermo dengan skor 21-19 pada gim penentu.

Dengan kemenangan ini, Indonesia semakin menjauh dengan skor 4-0 atas Prancis. Partai terakhir mempertemukan tunggal Ruselli Hartawan melawan Katia Normand. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More