Forgot Password Register

Della/Ni Ketut Gandakan Keunggulan Indonesia Lawan Prancis

Della/Ni Ketut Gandakan Keunggulan Indonesia Lawan Prancis Della/Ni Ketut. (Foto: PBSI)

Pantau.com Della Destiara Haris/Ni Ketut Mahadewi Istirani berhasil menambah keunggulan Tim Uber Indonesia atas Perancis menjadi 2-0 pada babak penyisihan Grup D Uber Cup 2018 yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018). Ganda pertama Indonesia ini berhasil meraih kemenangan melawan Emilie Lefel/Anne Tran dengan skor 21-10, 21-16.

Baca Juga: Menang Mudah, Gregoria Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Prancis

Della/Ni Ketut mampu memimpin jalannya pertandingan. Dari awal, keduanya menerapkan permainan menyerang dan menutup interval gim pertama di 11-6 dalam waktu enam menit.

Selepas istirahat, Della/Ni Ketut tak memberikan kelonggaran smash tajam ke arahlawan. Lefel/Tran pun harus mengakui keunggulan ganda putri Indonesia dengan skor 10-21.

Pada gim kedua, Tim Uber Perancis memberikan perlawanan terhadap Della/Ni Ketut. Kejar-mengejar angka terus terjadi Lefel/Tran menutup interval kedua dengan skor tipis 11-10.

Selepas turun minum tim Indonesia membalas poin dengan terus menyerang pasangan dari Perancis itu. Namun perolehan poin Lefel/Tran juga terus bertambah karena kesalahan yang sering dibuat Ni Ketut.

Beruntungnya Indonesia masih mampu mengendalikan jalannya pertandingan, sehingga Della/Ni Ketut berhasil menutup set kedua dengan 21-16 dalam waktu 32 menit.

Kemenangan ini membuat Indonesia menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Tim Uber Perancis di Uber Cup 2018. Tunggal berikutnya yang akan bertanding adalah Dinar Dyah lawan Marie Batomene. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More