Forgot Password Register

Unggul 3-0 atas Prancis, Indonesia Berpeluang Lolos ke Perempatfinal Uber Cup 2018

Dinar Dyah Ayustine. (Foto: PBSI) Dinar Dyah Ayustine. (Foto: PBSI)

Pantau.com Dinar Dyah Ayustine yang turun di tunggal kedua mampu meraih kemenangan melawan Marie Batomene dengan skor 21-17, 21-10 pada pertandingan ketiga yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand. Senin, (22/5/2018). Kemenangan ini membuat Indonesia unggul 3-0 atas Prancis dan berpeluang besar untuk lolos ke perempatfinal Uber Cup 2018. 

Baca Juga: Della/Ni Ketut Gandakan Keunggulan Indonesia Lawan Prancis

Dinar yang bermain lambat dari awal pertandingan mampu memimpin jalannya permainan. Dinar mampu menutup interval pada gim pertama dengan 11-7. Setelah turun minum ia justru banyak melakukan kesalahan sehingga angka mudah didapatkan oleh Batomene, pemain tunggal kedua Perancis itu mampu di poin 16-18.

Namun Dinar tidak membiarkan pemain peringkat 168 dunia itu unggul. Dia berhasil menuntaskan gim pertama dengan skor 21-17 dalam waktu 16 menit.

Baca Juga: Menang Mudah, Gregoria Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Prancis

Dinar sempat unggul 7-3 di awal set kedua, tetapi sempat dikerjar oleh Marie dengan 6-7. Namun Dinar berhasil berhasil bangkit dan kembali unggul 11-6 di interval gim kedua.

Dinar menunjukkan permainanya dengan smash-smash tajam ke arah lawan. Usai turun minum, Dinar bermain dengan apik dan membuat Marie semakin tertinggal jauh poinnya dengan skor 17-8 sebelum akhirnya menyudahi perlawanan Batomene dengan 21-10. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More