Pantau Flash
7 Tahun Digarap, PLTA Rajamandala akan Pasok Kelistrikan Jawa-Bali
Hendra Pastikan Indonesia Open 2019 Bukan Kompetisi Terakhirnya
Harga Cabai Tembus Rp70.553 per Kg Setara Setengah Kg Daging Sapi
Persija Siap Beri Kekalahan Pertama untuk Tira Persikabo
DPR Terima Surat Pertimbangan Pemberian Amnesti Baiq Nuril

Pasca AFC Cup, Pemain PSM Diminta Langsung Alihkan Fokus ke Liga 1

Pasca AFC Cup, Pemain PSM Diminta Langsung Alihkan Fokus ke Liga 1 PSM Makassar. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - PSM Makassar sukses melumat tuan rumah Lao Toyota tiga gol tanpa balas pada matchday pamungkas Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Nasional Laos, Selasa 14 Mei kemarin.

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan posisi Juku Eja sebagai pemuncak klasemen akhir Grup H dengan 14 poin. Dengan begitu, maka PSM berhak melaju ke babak semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2019.

Sayangnya, Zulham Zamrun cs tidak bisa menikmati jerih payah mereka berlama-lama. Pasalnya, sudah ada jadwal padat di kompetisi Liga 1 2019 yang menanti PSM.

Baca Juga: Berikut 9 Jadwal Laga Perdana Shopee Liga 1 2019

Oleh karena itu, sang pelatih Darije Kalizec meminta anak asuhnya untuk langsung mengalihkan fokus ke kompetisi domestik.

"Sejak awal sudah saya katakan, kami datang ke sini [Laos] untuk mendapatkan kemenangan. Ini poin yang sangat penting untuk Indonesia. Sebagai wakil Indonesia, kami ingin melangkah lebih jauh," ujar Kalezic.

"Pemain sudah bermain dengan bagus, meski sempat menghadapi kendala lapangan yang licin. Tapi kami tidak perlu terlalu lama merayakan kemenangan ini. Saya minta pemain segera melupakan kemenangan ini, karena kami akan menghadapi pertandingan yang padat di kompetisi domestik," lanjutnya.

PSM sendiri akan menjamu Semen Padang pada laga pembuka Liga 1 2019. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Andimattalatta, Senin 20 Mei mendatang.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K