Forgot Password Register

Pemuda yang Ancam Jokowi: Saya Benar-benar Minta Ampun Pak Presiden

Presiden Joko Widodo (Foto: Instagram / Jokowi) Presiden Joko Widodo (Foto: Instagram / Jokowi)

Pantau.com - Usai menyerahkan diri ke polisi pada Rabu, 23 Mei 2018, pemuda yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi di media sosial langsung meminta maaf. Pemuda berusia 16 tahun itu mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Saya minta maaf atas kenakalan saya yang saya anggap bercanda, benar-benar minta ampun kepada Bapak Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia atas kenakalan saya," ujar pemuda tersebut melalui videonya pada Kamis (24/5/2018). 

Bahkan, permintaan maaf itu juga turut dilontarkan orang tuanya yang mengakui kenakalan anak laki-lakinya itu. 

"Saya sebagai orang tua mengakui kenakalan daripada anak kami, yang baru berusia 16 tahun, tidak ada niatan untuk menghina Bapak Presiden Jokowi, ataupun menghujat ataupun membenci Bapak Presiden Jokowi," ujar orang tua berinisial S itu.

Ia juga menjelaskan jika kejadian tersebut semata-mata hanya kenakalan anaknya dalam menguji kemampuan dari pihak kepolisian dan sudah berlangsung selama tiga bulan lalu. 

Baca juga: Viral! Video Seorang Pemuda Ancam dan Tantang Presiden Jokowi

Seperti diketahui, sebelumnya dalam video yang beredar, pemuda tersebut menunjuk-nunjuk foto Presiden Jokowi yang di genggamnya, pemuda itu mengatakan akan menembak dan memasungnya.

"Gue tembak, gue pasung nih. Ini kacung gua, kacung gua, gua pasung kepalanya," ujarnya.

Baca juga: Pemuda yang Ancam Tembak Jokowi Menyerahkan Diri ke Polisi

Tak hanya itu, pemuda tersebut juga berteriak mengatakan bahwa Jokowi gila. Kata bernada ancaman pun keluar dari mulut pemuda yang tak memakai baju itu. Ia mengancam akan membakar rumah Jokowi.

"Jokowi gila, gua bakar rumahnya," teriaknya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More