Forgot Password Register

Pening Ngurus Anak, Nikita Mirzani Janji akan Jadi Ibu yang Lebih Baik

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17) Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Pantau.com - Kaburnya putri sulung Nikita Mirzani hingga melapor ke Komnas Perlindungan Anak, menjadi sebuah pelajaran berharga bagi istri dari Dipo Latief ini. Tak ingin kejadian serupa terulang kembali, ia pun kini akan lebih ketat dalam mengurusi Laura Meizani Mawardi atau Loly.

Karena kesibukannya bekerja, kini Nikita dibantu oleh tantenya dan juga seseorang yang ditakuti oleh Loly untuk menjaganya. 

"Lebih ketat iya sih jadi sekarang di rumah itu bukan cuma tante aja yang ngerawat ada orang yang dia takutin juga," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Anak-anaknya di Instagram

Niki mengungkapkan bahwa dirinya cukup kewalahan untuk mengurus Loly seorang diri. Ia menuturkan jika Loly sudah pandai berargumen dengan tata bahasa seperti orang dewasa.

"Ngurus anak umur segitu tuh bikin pening karena dia ngomongnya aja udah pinter ya bahasa Inggris juga kan ya dia kadang-kadang di rumah," ungkap Nikita Mirzani.

Sebagai seorang ibu, Niki mengakui bahwa dirinya belum menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia pun berjanji, setelah kejadian kaburnya Loly, Niki akan belajar menjadi seorang ibu yang lebih baik lagi.

"Emang Niki akuin sih, maksudnya Niki sebagai seorang ibu belum sempurna. Makanya Niki mau menjadi ibu yang lebih baik lagi. Bagaimana ya caranya karena kan dari dulu hidup sendiri, besarin anak sendiri, tiba-tiba anak besar dengan teknologi yang canggih, dan Niki nggak bisa ngontrol 24 jam," kata Nikita Mirzani.

Baca juga: Ketakutan Berada di Rumah, Anak Nikita Mirzani Kabur ke Komnas Anak

Niki pun akan berusaha untuk mengurangi pekerjaannya demi meluangkan waktu yang lebih banyak bersama Loly. 

"Jadi ya mulai sekarang lebih spend time-nya lebih banyak. Abis susah juga mau spend time sama Loly, kadang-kadang Senin, Rabu, Kamis dia pulang sekolahnya bisa sampai jam 5," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More