Forgot Password Register

Perkenalan Ini Uang Digital Alphacoin, Bedanya dengan Bitcoin?

Perkenalan Ini Uang Digital Alphacoin, Bedanya dengan Bitcoin? Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Sudah kenal dengan uang digital Bitcoin? pasti kalian sudah tidak asingkan dengan uang digital yang diilustrasikan seperti uang koin berbentuk emas. 

Tapi perkenalkan juga mata uang digital lainnya  Alphacoin. Selain perbedaan nama kedua uang digital ini berbeda tentunya. 

Jika Bitcoin hanya terdiri 1 coin sementara  Alphacoin terdiri dari banyak coin. Coin dalam Altcoin itu seperti stellar (XLM), Riplle (XRP) dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Kartu Debet Anda Masih Jadul? Buruan Tukar dengan Logo Garuda

Bahkan dalam hal ini, penggunaan keduanya juga berbeda peruntukan. Jika Bitcoin bisa digunakan sebagai alat pembayaran, investasi dan media penambangan. Nah berbeda dengan Alphacoin, dimana tidak semua coin-coinnya bisa digunakan untuk pembayaran dan investasi.

Alphacoin adalah kripto yang tidak ada bandingannya yang menjamin keuntungan instan dan otomatis dengan Alpha Trading Platform yang user-friendly.

Baca juga: Deretan Pengusaha yang Kepincut Jadi Politisi (Bagian I)

Alphacoin memudahkan peserta kripto dalam berinvestasi di teknologi blockchain tanpa berurusan dengan teknis yang tidak perlu sehingga membuatnya membingungkan. Ini adalah kripto yang mewakili barang yang dapat diperdagangkan dan dapat ditukar, dapat dikonversi ke dolar, dapat ditukar dengan mata uang digital lainnya, dan juga mewakili poin loyalitas.

Bahkan token alphacoin didasarkan pada Proof Blockchain Technology yang dibangun untuk memastikan dan menjamin keamanan dan privasi. Tujuan dan visi Alphacoin adalah menciptakan platform perdagangan yang menguntungkan bagi semua anggota tanpa mempedulikan pengalaman trading sebelumnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More