Forgot Password Register

Persiapan Nonton Piala Dunia Sudah Lengkap, Via Vallen Malah Gak Semangat ke Rusia

Via Vallen (Foto: Insatagram/@viavallen) Via Vallen (Foto: Insatagram/@viavallen)

Pantau.com - Kekalahan Portugal dari Uruguay pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, ternyata menyisakan kesedihan bagi penyanyi dangdut Via Vallen. Seperti diketahui sebelumnya, Via sangat berharap untuk bisa menyaksikan langsung aksi idolanya Cristiano Ronaldo dan telah membeli tiket pertandingan.

Tak hanya itu, demi menyaksikan Ronaldo, Via juga telah mempersiapkan dua jersey Timnas Portugal berwarna Merah dan Putih dengan terdapat nomor punggung 7 dan bertuliskan Ronaldo. Persiapan itu pun nampaknya sia-sia karena Ronaldo dkk harus pulang setelah kalah 1-2 dari Uruguay.

Baca juga: 'Lagi Syantik' Siti Badriah Pecahkan Rekor 'Sayang' Milik Via Vallen di YouTube

Pada akun Instagramnya, Via pun mengungkapkan kekecewaannya dengan mengunggah sebuah foto yang menampilkan jersey Timnas Portugal, tiket pertandingan, Visa fan ID, dan tiket pesawat.

"Tiket pesawat Tiket pertandingan Visa fan ID Jersey Gimana nasibnya peralatan perang iniii Padahal aku pengen banget liat diaa secara langsung, teruss bawa banner “ RONALDO, COME BACK TO MANCHESTER UNITED “ dengan harapan kali aja di bacaa Duuhh jd berkurang semangaaatttnya buat berangkat ke rusia #fansmuyggapernahbisamoveon," tulis Via dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Via Vallen Tak Sabar Melihat Langsung Penampilan De Gea dan Cristiano Ronaldo

Nampaknya kekecewaan Via akan bertambah seiring dengan tersingkirnya Spanyol setelah pada dini hari tadi dikalahkan Rusia. Via merupakan fans dari kiper Spanyol yang bermain untuk Manchester United, David De Gea. Via Vallen pun tak bisa menyaksikan secara langsung aksi kedua idolanya itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More