Forgot Password Register

Persib Jamu Borneo, Kim Jeffrey 'Terpaksa' Jadi Bobotoh

Persib Jamu Borneo, Kim Jeffrey 'Terpaksa' Jadi Bobotoh Kim Jeffrer Kurniawan. (Foto: Instagram/kimkurniawan)

Pantau.com - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey kurniawan belum bisa ikut serta pada pertandingan melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2017-2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 21 April 2018. 

Sekadar informasi, Kim saat ini masih menjalani masa pemulihan akibat patah tulang fibula kiri setelah mendapat tekel keras dari penyerang Persija Jakarta, Rudy Widodo musim lalu. Namun, pemain berdarah Jerman Indonesia ini sudah menunjukkan kemajuan dari pemulihan cedera tersebut.

Kim pun sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya dan bahkan sempat mengikuti internal game meski hanya sebentar. Sayangnya, rasa nyeri pada bekas cederanya kembali kambuh sehingga ia tidak bisa bermain melawan Borneo FC besok.

“Lawan Borneo pasti belum bisa main. Mudah-mudahan tim bisa meraih tiga poin. Sekarang saya jadi bobotoh, bukan pemain. Jadi pasti mendukung teman-teman di lapangan,” kata Kim, seperti disadur Pantau.com dari situs resmi Persib, Jumat (20/4/2018).

Baca Juga: Panpel Persib Larang Pedagang Berjualan di Tribun GBLA

Kim pun percaya Maung Bandung dapat memetic poin penuh kontra Borneo. Meski ia mengaku tidak memandang remeh Pesut Etam yang memang sedang dalam performa menanjak.

“Melihat klasemen semuanya sangat ketat, jadi kmai bisa naik kalau kami bisa menang besok lawan Borneo. Kami main di kandang jadi wajib untuk mengamankan tiga poin. Tekad kuat tim, saya percaya kami bisa menang,” terangnya.

Persib Bandung saat ini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2017-2018 dengan lima poin. Sementara itu, Borneo memiliki peringkat yang lebih baik, yakni posisi enam dengan tujuh angka.

(Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More