Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

Pertemuan Prabowo dan AHY Bahas Perkembangan Kampanye dan Kondisi Ani

Headline
Pertemuan Prabowo dan AHY Bahas Perkembangan Kampanye dan Kondisi Ani Pertemuan Prabowo dan AHY (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima kedatangan rombongan Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/3/2019).

Setelah kurang lebih menggelar pertemuan selama 90 menit secara tertutup, akhirnya keduanya menyampaikan hal apa saja yang dibahas dalam pertemuan. Prabowo mengungkapkan, bahwa dirinya dan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu membahas temuan di lapangan selama menjalani kampanye.

"Malam ini saya terima kedatangan AHY dan beliau dan kita membahas perkembangan saling sampaikan temuan di lapangan beliau banyak bergerak ke daerah kita lihat arus harapan rakyat dan kita optimis hadapi hari yang akan datang dan kita rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini," ujar Prabowo usai pertemuan di lokasi.

Baca juga: AHY Tiba di Rumah Prabowo, Bahas Apa?

Prabowo menambahkan, dirinya juga menyampaikan kepada AHY bahwa ia selalu disambut antusias oleh kader Demokrat ketika melakukan kampanye di daerah. Selain itu, mantan Danjen Kopassus itu sempat juga menanyakan kondisi terakhir perkembangan kesehatan istri SBY, Ani Yudhoyono.

"Juga tadi saya menanyakan kondisi Ibu Ani Yudhoyono yang pernah menjadi ibu negara kita, saya tanya kondisi Pak SBY yang terus mendampingi, dan alhamdulillah beritanya ya cukup membawa harapan," tuturnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengaku terus mengirimkan doa terbaik supaya Ani Yudhoyono dapat segara pulih dari penyakit yang dideritanya. Ia juga mengaku dalam waktu dekat akan berkunjung ke Singapura untuk menengok kondisi Ani.

Baca juga: Prabowo: Jika Diejek Santai Saja, Kita di Jalan yang Benar

"Ya kita berdoa terus beliau akan segara pulih. Dan saya menyampaikan niat saya, saya minta disampaikan ke Pak SBY bahwa saya juga ingin mampir untuk sowan nengok beliau dalam waktu dekat di Singapura. Mungkin dalam perjalanan dari provinsi satu ke yang lain bisa mampir di Singapura," tandasnya.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan bahwa pertemuan ini akan terus dilakukan bersama juga dengan partai koalisi yang lain seperti PKS, PAN serta Berkarya. Menurutnya, hal ini semakin mengokohkan kekuatan jelang kampanye sebelum hari pencoblosan.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: