Forgot Password Register

Headlines

PKB Kerja Keras Jadikan Cak Imin Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Foto: Instagram/cakiminow) Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Foto: Instagram/cakiminow)

Pantau.com - PKB kini tengah melobi keras untuk menjadikan ketua umumnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami berharap agar yang menjadi tim pemenangan itu, ketuanya adalah Cak Imin, supaya tetap JOIN," ujar Koordinator Bidang Hukum DPP PKB Razman Arif Nasution dalam acara diskusi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Baca juga: PKB Klaim Paling Diuntungkan dari Deklarasi Duet Jokowi-Ma'ruf Amin

Cak Imin dianggap Razman lebih mumpuni lantaran memiliki 11 juta basis masa Nahdlatul Ulama (NU) yang mampu digerakkan. Terlebih, KH Ma'ruf Amin yang diusung sebagai cawapres adalah Rais Am di Pengurus Besar NU (PBNU).

"Fakta kita punya basis masa 11 juta warga NU, begitu ditunjuk Pak Maruf Amin, maka kita sami'na wa'ato'na kita ikut, tapi saya pikir untuk lebih menggeliat lagi, dibawah ini sekarang gesture-nya terbelah, apalagi masalah agama," tutur Razman.

Jika Cak Imin terpilih sebagai Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf, maka PKB akan bekerja secara maksimal dan all out. Lengkap dengan data yang dimiliki Cak Imin selama dua tahun turun ke masyarakat guna mendengar aspirasi.

Baca juga: Terungkap! Soal Mahar Rp500 M Sandiaga, Andi Arief Demokrat Sebut Nama Fadli Zon

"Potensi melihat keinginan rakyat untuk agar supaya Cak Imin itu menjadi calon wakil presiden itu sudah kelihatan apalagi jadi tim pemenangan itu akan lebih mudah dia merangkai semua. Sehingga Cak Imin bisa gampang untuk mengatur," imbuhnya.

Bahkan Razman secara frontal mengatakan keinginan PKB untuk menjadikan Cak Imin sebagai Menteri Ekonomi.

"Kemudian nanti saya berharap beliau mendapat posisi yang pas, mungkin sebagai Menko (Menteri Ekonomi) dan lain sebagainya, begitu," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More