Forgot Password Register

Headlines

Polisi Geledah Rumah Pelaku Bom Polrestabes Surabaya

Polisi Geledah Rumah Pelaku Bom Polrestabes Surabaya Polisi geledah rumah pelaku bom Polrestabes Surabaya di Jalan Medokan Ayu (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Rumah pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, yaitu Tri Murtiono dan Tri Ernawati di Jalan Medokan Ayu, Gang 6, Rungkut, Surabaya, hari ini digeledah polisi. 

Para petugas yang terdiri dari tim gabungan Brimob, Polda Jatim dan Tim INAFIS telah bersiaga sejak pukul 08.00 WIB, namun petugas belum memasuki rumah berpagar coklat dan dinding bercat orange, lantaran masih menunggu tim Gegana dan Densus 88.

Baca juga: Sehari Pasca Ledakkan, Pengamanan di Polrestabes Surabaya Diperketat

Dari pengamatan Pantau.com, pada pukul 10.25 WIB Tim Gegana dan Densus 88 tiba dilokasi dengan menggunakan minibus.

Masyarakat beserta para awak media yang berada disekitar pun tidak diperbolehkan mendekati area rumah dengan radius 100 meter. 

Diketahui Tri Murtiono (bapak), Tri Ernawati (ibu), Muhammad Dafa Amin Murdana (anak pertama), Muhamamd Dana Satria Murdana (anak kedua) dan Aisya Azahra Putri (anak ketiga) secara bersamaan meledakkan bom bunuh diri di depan pintu masuk kantor Polrestabes Surabaya pada Senin, 14 Mei 2018. 

Dari kejadian tersebut, bapak, ibu dan dua anaknya meninggal dunia, sementara satu anaknya Aisya Azahra berhasil diselamatkan petugas kepolisian dan saat ini sedang di rawat intensif di Rumah Sakit. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More