Forgot Password Register

Postingan Ridwan Kamil Ini Bikin Netizen Kecewa

Ridwan Kamil dan Uu (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso) Ridwan Kamil dan Uu (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Pantau.com - Ridwan Kamil dikenal sebagai seorang pejabat yang cukup eksis di sosial media. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga selalu up to date dengan informasi atau hal-hal viral di sosial media.

Baru-baru ini, sosial media dihebohkan dengan kemunculan seorang bocah bernama Bowo yang disebut-sebut sebagai artis aplikasi Tik Tok. Bowo diketahui memiliki fans yang cukup banyak khususnya anak remaja.

Baca juga:Unggul Perolehan Suara, Hengky Kurniawan Selangkah Lagi Jadi Wakil Bupati Bandung Barat

Berita soal jumpa fans Bowo pun sempat viral menjadi perbincangan di sosial media. Pasalnya untuk ikut dalam acara tersebut, dipungut biaya Rp 80 ribu, dan banyak fans nya yang kecewa karena tak bisa mendapatkan foto bersama idolanya itu meski sudah membayar.

Hal itu tak luput dari sorotan Ridwan Kamil, ia pun membagikan sebuah unggahan yang menampilkan screen shoot foto dirinya degan seorang bocah. Dalam foto tersebut terdapat tulisan yang menyindir acara meet n greet Bowo.

"Foto Sama Pak Ridwan Kamil Aja Gratis, Masa Sama Bowo Bayar 80k."

Namun ternyata unggahan Kang Emil itu mengundang salah paham netizen. Banyak yang menganggap bahwa unggahan tersebut ditujujukan Ridwan Kamil untuk menyindir Prabowo yang merupakan ketua umum Gerindra partai dimana dulu Kang Emil sempat bergabung.

Baca juga: Curhat Kekecewaan Tasya Kamila Usai Nyoblos, Kenapa Sih?

"Astagfirullah pak ridwan Kamil, saya nge fans berat sama bapak, tapi jangan bapak meledek pak prabowo, prabowo dari muda sampai sekarang juga sudah mengorbankan jiwa nya untuk Indonesia, dan bapak dulu juga di calonkan oleh bapak prabowo," tulis salah seorag netizen.

"Aduh ini si bapa @ridwankamil udah mulai sindir menyindir" awas pak ntr jdi momok sandungan," kata akun bernama abenkmusthopa.

"Ya ampun kirain dulu emg bijak betulan, rupanya suka cibir jga ya Pak @ridwankamil Pdhal sesama muslim gak boleh mencibir atw pun lainnya..hanya krna politik bsa sesama muslim bsa pecah, astagfirullah..dunia ini gak nyata om, akhiratlah yg nyata kelak" tulis febridiananta91.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More