Forgot Password Register

Headlines

Prabowo Kumpulkan Jajaran BPN di Kertanegara, Bahas Apa?

Prabowo Kumpulkan Jajaran BPN di Kertanegara, Bahas Apa? Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama koalisi (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumpulkan jajaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa pihaknya akan berkumpul pada pukul 10.00 WIB.

"Ya, jam 10 pagi ini saya mendapat undangan untuk merapat ke kediaman Kertanegara. Agendanya sudah tentu berkaitan dengan situasi politik terakhir, termasuk hasil penetapan KPU," ujar Priyo saat di hubungi, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Polisi Terbitkan SPDP, BPN: Prabowo Tidak Bisa Dipidana 

Sementara itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menjelaskan bahwa pertemuan ini nantinya membahas soal kemungkinan pengajuan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilpres 2019.

"Yang jelas rapat itu akan membahas apakah kami mau ke MK atau tidak. Pak Prabowo kan biasa konsolidasi internal. Pertama akan membahas apakah kita maju ke MK atau tidak. Itu kan perlu diskusi mendalam," ungkapnya.

Baca juga: Beredar Surat Polisi Terbitkan SPDP ke Prabowo, Dilaporkan Kasus Apa? 

Kemudian menurut Andre juga pihaknya akan membahas terkait adanya SPDP yang menyeret Eggi Sudjana dengan nama Prabowo sebagai terlapor.

"Dir advokasi mungkin akan membahas SPDP. Ketiga dir advokasi membahas rencana langkah ke Bawaslu untuk melengkapi ke MK. Ini rapat internal yang biasa saja kami lakukan," tandasnya.

Sementara itu berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, sejumlah jajaran BPN sudah tampak hadir diantaranya Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani, Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso, Direktur Divisi Hukum dan Advokasi BPN Sufmi Dasco Ahmad, hingga Jurkamnas Prabowo-Sandi Yusuf Muhammad Martak.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More