Forgot Password Register

PSS Sleman Khawatirkan Hukuman Pasca Kericuhan di Maguwoharjo

PSS Sleman Khawatirkan Hukuman Pasca Kericuhan di Maguwoharjo Kericuhan Suporter di Laga PSS Sleman vs Arema FC. (Foto: Antara)

Pantau.com - Pertandingan pembuka Liga 1 2019 yang mempertemukan tuan rumah PSS Sleman kontra Arema FC harus diwarnai kericuhan. Kedua kelompok supoter terlibat saling lempar pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu 15 Mei 2019 malam WIB.

Berawal dari saling ejek, kedua kelompok suporter ini pun terlibat saling lempar barang-barang seperti botol, hingga keramik sebelum kick-off berlangsung.

Sempat mereda, beberapa kericuhan kecil nyatanya masih kerap terjadi di tribun barat. Puncaknya, semakin memanas saat laga memasuki menit 32 sehingga pihak keamanan memutuskan untuk menghentikan pertandingan sementara waktu.

Puluhan suporter pun menjadi korban dari kericuhan tersebut. Banyak dari mereka yang mengalami pendarahan di bagian tubuhnya akibat terkenal lemparan benda sekitar.

Baca Juga: Video Detik-detik Kerusuhan Antar Suporter Laga Pembuka Liga 1 2019

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku menyesali kericuhan yang terjadi. Pasalnya, bukan tidak mungkin Super Eja mendapat hukuman bermain tanpa dukungan suporter.

"Sangat disayangkan kericuhan ini sampai terjadi. Tapi pihak keamanan sudah mengantisipasinya. Saya pikir ini menjadi pembelajaran untuk semua suporter agar bersikap dewasa dan jangan sampai terulang kembali ke depannya," ucap Seto.

"Jelas ini merugikan kami karena tanpa hadirnya suporter, permainan kami akan sedikit terpengaruh. Karena mereka adalah pemantik semangat pemain di lapangan," dia menambahkan.

Terlepas dari kericuhan yang terjadi, PSS sukses meraih poin penuh menghadapi Arema. Super Eja menang dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga: PSSI Minta Kasus Kericuhan PSS vs Arema Diusut Tuntas

Share :
Komentar :
Yasmin

*QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K

Terkait

Read More