Pantau Flash
Korsel Kucurkan USD74 Juta Garap Sistem Antidrone Antisipasi Ulah Korut
Menteri Energi Arab Saudi Targetkan Produksi Minyak Pulih Akhir September
Hindari Asap Karhutla, Satwa Liar Banyak Masuk ke Permukiman Warga
Karhutla di Indonesia Diprediksi hingga Akhir September
Data: Tren Penggunaan Robot pada Industri Indonesia Naik

Ramal Penyakit Cinta Penelope, Mbak You Cari Panggung?

Ramal Penyakit Cinta Penelope, Mbak You Cari Panggung? Mbak You. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Cinta Penelope merasa kesal dan tersulut emosi, saat peramal, Mbak you menyampaikan terawangannya mengenai penyakit kanker yang dideritanya.
Dalam terawangan itu Mbak You sempat mengutarakan Cinta merasa terpuruk.

Akibat hasil dari terawangannya tersebut, banyak orang yang menilai apabila Mba You tidak memiliki etika dan mencari panggung dari masalah yang dihadapi Cinta Penelopa.

"Bahasa saya itu menurut saya sudah sopan. Saya kalau menerawang seseorang itu punya etika. Saya gak cari panggung. Alhamdulillah Tuhan Kasih itu," bantah Mba You saat ditemui pada Sabtu 11 Mei 2019 di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Lebih jauh, Mbak You mengatakan jika dirinya ingin mencari panggung, hal itu sudah dilakukan sejak ia pernah menerawang penyakit almarhumah Julia Perez.

Baca Juga: Cinta Penelope Emosi, Mbak You Minta Maaf

"Zaman Jupe dulu aja media tahu, saya cuma kasih bunga hati ke Jupe bahwa ada kesembuhan. Waktu dia di rumah sakit lun, wartawan nanya, tapi saya bilang tetap dikeep saja. Itu saya bilang, Juni atau Juli di hari Sabtu, Jupe akan meninggal. Kalau nyari panggung kan gampang, saya tinggal sebutkan saja. Tapi namanya orang sakit, masak dibilang begitu. Menurut saya, bukan etikanya orang mencari makan. Itu etika saya," papar mba You.

Baca Juga: Bikin Sedih, Cinta Penelope Divonis Kanker Sekaligus Ditalak Suami


Akibat penerawangannya tersebut, akhirnya banyak orang yang menghujat Mba You, dari dikatakan sok tahu, hingga paranormal palsu. Perihal tersebut, Mba You tak ambil pusing, ia pun meminta maaf apabila ada kesalahan atas penyampaian hasil terawangannya.

"Orang mau bilang saya sok tahu, nggak apa-apa. Itu hak orang kok, saya mah bebas. Ada orang yang bilang saya paranormal palsu, toh saya lunya izin usaha paranormal. Kalau dibilang sok tahu dan bikin nggak nyaman, yah kembali ke Cinta Penelope, saya minta maaf," tukasnya.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: