Forgot Password Register

Cinta Penelope Emosi, Mbak You Minta Maaf

Cinta Penelope Emosi, Mbak You Minta Maaf Mbak You meminta maaf kepada Cinta Penelope. (Foto: Pantau.com/ Ryan Cesario)

Pantau.com - Kabar Cinta Penelope divonis kanker stadium 3 sejak enam bulan lalu membuat beberapa orang menaruh perhatian. Salah satunya menjadi sorotan dari paranormal Mbak You, yang menyampaikan rasa iba dengan menyebut Cinta Penelope tengah terpuruk.

Mendengar ucapan Mbak You tersebut, Cinta pun sempat kesal dan tersulut emosi. Melihat artis yang kini tampil berhijab itu, Mba You mengaku merasa bingung dan tak merasa bersalah.

"Mungkin salah saya, saya menerawang Cinta Penelope dan sampainya berita itu ke Cinta Penelope itu apa? Saya juga tidak tahu. Tapi saya membaca sendiri tadi malam, yang media kasih, itu jawaban Cinta kayak marah. Saya sampai crosschecknlagi videonya, apa isinya. Padahal isinya mendoakan," ucap Mba You saat ditemui di daerah Bintaro, Tangerang Selatan Sabtu 11 Mei 2019.

Baca Juga: Bikin Sedih, Cinta Penelope Divonis Kanker Sekaligus Ditalak Suami

Meski begitu, Mba You meminta maaf jika ada omongannya yang membuat nyaman, meminta agar Cinta melihat kembali video yang diunggahnya tersebut agar tak salah paham.

"Kalaupun ada yang saya ungkapkan, utarakan tidak nyaman, tidak baik, tidak suka si Cinta Penelope, saya minta maaf. Tapi mengenai video itu, silahkan check di YouTube," tambah Mba You.

Lebih jauh, Mba You menyampaikan, dirinya sempat ragu untuk membagikan dan mengunggah video ramalan tentang penyakit Cinta Penelope. Menurutnya, apa yang disampaikan olehnya tersebut, memang berdasarkan gambaran apa yang ia telah dia lihat serta sudah menggunakan bahasa yang sopan.

Baca Juga: Duh, Ternyata Cinta Penelope Masih Suka 'Ngempeng' Dot!


"Saya dari Desember sampai April kemarin itu masih maju mundur untuk share ke media, masih saya pertimbangin. Karena saya punya etika sendiri untuk menerawang orang sakit, saya selalu mencari kenyamanan buat nyampaiin itu. Intinya dari pembicaraan itu, terawangan yang saya lihat di awal tahun tentang Cinta Penelope,"tambahnya.

"Dia sudah cantik, berhijab, tapi seakan sendirian, gelisah, badannya sakit semua. Seakan dia tuh meresakan terpuruk dari badannya. Saya mengungkapkan gambaran saya itu lewat bahasa saya. Dan bahasa saya itu, menurut saya sudah sopan," pungkas Mbak You secara gamblang.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More