Forgot Password Register

Headlines

Reaksi Habib Rizieq Saat Tahu Namanya Masuk Bursa Capres

Rizieq Shihab dan Prabowo (Foto: Istimewa) Rizieq Shihab dan Prabowo (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persaudaraan Alumni (PA) 212 merekomendasikan lima nama calon presiden yang akan didukung pada Pilpres 2019. Dari lima nama tersebut Habib Rizieq Shihab menjadi salah satu calon yang direkomendasikan.

Mendengar namanya disebut, Rizieq yang juga Imam Besar FPI yang ditemui oleh Ketua PA 212 Slamet Ma'arif serta Ketua Dewan Penasihat PA 212 Amien Rais dalam pertemuan di Makkah, Arab Saudi, Rizieq hanya memberikan senyuman.

Baca juga: Foto Amien, Prabowo, dan Rizieq Dihapus Instagram, PA 212: Cebong-cebong Khawatir

"Saya sampaikan hasil Rakornas di pertemuan tersebut, HRS (Habib Rizieq Shihab) atau beliau tersenyum," kata Ketua PA 212 Slamet Ma'arif saat memberikan keterangan pers di Kantor DPP PA 212, Condet, Jakarta Timur (5/6/2018).

Meski begitu Slamet mengatakan, Rizieq tetap menerima dan mengapresiasi namanya maupun kandidat yang lain untuk direkomendasikan sebagai calon presiden dalam hasil Rakornas PA 212.

Baca juga: Prabowo-Rizieq Bertemu, PDIP: Umrah Itu Ibadah, Tidak Boleh Politis

Slamet menambahkan, Rizieq hanya meminta dari kelima nama yang sudah direkomendasikan sebagai capres untuk segera memaparkan visi dan misi pada Ijtima Ulama yang akan digelar pada Juli mendatang dan segera membentuk koalisi keumatan.

"Supaya apa? Supaya suara umat bisa bersatu, tidak ada perpecahan," ujar Slamet. (Bagaskara Isdiansyah)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More