Forgot Password Register

Campur Aduk Perasaan Ridwan Kamil Nonton Film 'Preman Pensiun'

Campur Aduk Perasaan Ridwan Kamil Nonton Film 'Preman Pensiun' Ridwan Kamil bersama para pemain 'Preman Pensiun'. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Sukses dalam sinetron, 'Preman Pensiun' kini diangkat ke layar lebar. Film drama komedi yang menceritakan tentang kisah para preman di Kota Kembang tersebut, disambut antusias oleh warga Bandung sendiri, khususnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang turut hadir dalam acara gala premier 'Preman Pensiun', di Cinema XXI Ciwalk, Bandung, Sabtu (12/1/2019).

Baca juga: Demi Kang Mus Versi Layar Lebar, Epy Kusnandar Rela Latihan 4 Kali Lipat

"Saya dukung penuh film 'Preman Pensiun' sukses di Jabar dan di Indonesia," kata Ridwan Kamil usai menonton pemutaran perdana 'Preman Pensiun'.

"Tadi banyak ketawa-ketawanya, karena halnya sangat rutin sangat receh istilahnya, tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga karena endingnya juga tentu kita berdinamikalah macem-macem," sambungnya.

Tak hanya menawarkan unsur komedi yang mengundang tawa serta drama yang menyentuh hati, Ridwan Kamil juga berpendapat jika film yang dibintangi oleh Epy Kusnandar itu sarat akan pesan moral.

"Pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat di harus punya pertanggung jawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat kita yang nonton," jelasnya.

Ridwan Kamil pun menyambut baik film 'Preman Pensiun' yang selama ini banyak melakukan syuting di Bandung. Bahkan mantan Walikota Bandung itu akan selalu terbuka bagi siapapun yang berniat untuk melakukan syuting di kota kebanggan Jawa Barat itu.

"Saya kira Bandung ini lengkap ya. Ada konteks sejarah, ada konteks kampusnya, ada konteks daerah premanismenya, ada konteks romantisnya semua lengkap."

"Jadi siapa-siapa yang mau syuting di Bandung, Jawa Barat hubungi saya aja, saya akan bantu mengurangi biaya produksi, saya bantu perizinannya, yang penting Bandung dan Jabar jadi tempat syuting film yang menyenangkan buat para kru, produser, dan sutradara film," tambahnya.

Mengenai film 'Preman Pensiun' sendiri, Ridwan Kamil memiliki penilaian khsusus. Ia memberikan tiga kata yang bisa mewakili penilaiannya terhadap film 'Preman Pensiun'.

"Menegangkan, mengharukan, dan juga bikin tertawa," katanya.

Baca juga: Gara-gara Kang Mus, Epy Kusnandar Sampai Kehilangan Job dan Sulit Membedakan Istri

Film 'Preman Pensiun' akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019 mendatang. Film produksi MNC Pictures ini dibintangi oleh Epy Kusnandar, Tya Arifin, dan para pemain lain yang sebelumnya terlibat dalam sinetron 'Preman Pensiun'.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More