Forgot Password Register

Rossi Bicara Superiotas Marquez di GP Amerika, tapi...

Rossi Bicara Superiotas Marquez di GP Amerika, tapi... Valentino Rossi. (Foto: Autosport)

Pantau.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku siap memenangkan sesi balapan MotoGP COTA (Circuit of the Americas) 2019. The Doctor -julukan Rossi- percaya akan mampu mengalahkan juara dunia enam kali berturut-turut yakni Marc Marquez (Repsol Honda).

Dalam kesempatan tersebut, Rossi mengungkapkan rasa optimisnya jelang seri MotoGP Americas 2019 tersebut tidak lepas dari kesuksesannya yang mampu menempati posisi runner-up pada balapan seri kedua GP Argentina.

Kendati GP Amerika adalah seri yang selalu dimenangi oleh rivalnya, Marquez. Rossi tetap percaya diri bisa mematahkan kemenangan rider asal Spanyol itu.

"Sekarang, secara nomor mengatakan bahwa Marc tak terkalahkan dan dia selalu menang di sini," ujar Rossi yang dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: Asa Rossi Patahkan Dominasi Marquez di GP Amerika

"Namun tak masalah, kami tidak memiliki mentalitas yang menunjukkan bahwa tidak ada kemungkinan untuk mengalahkan dia di sirkuit ini," tambahnya.

Lebih lanjut, sosok asal Italia itu juga mengaku akan terus berusaha berkembang dari hari ke hari. Hal tersebut merupakan upayanya untuk meraih gelar juara dunia yang ke-10 untuknya.

"Kami selalu mencoba untuk berkembang, mencoba menjadi kuat dan mencoba berada di depan,"tungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More