Forgot Password Register

Rossi Pede Bungkam Marquez di Mugello

Valentino Rossi. (Foto: Motorsport) Valentino Rossi. (Foto: Motorsport)

Pantau.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, percaya diri bisa mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan seri keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 3 Juni 2018. Meski begitu, The Doctor mengakui Marquez memiliki motor yang benar-benar cepat.

Rossi menegaskan akan tetap berusaha untuk bisa mengalahkan The Baby Alien pada balapan akhir pekan nanti. Sebab, segala hal masih dapat terjadi di ajang balap motor kelas premier tersebut.

Baca Juga: Ketegangan Marquez dan Rossi (Masih) Tampak di GP Prancis

"Anda hanya perlu mencoba, menonton, dan mempelajari hal baru. Sejauh ini, saya bersama Yamaha masih yakin bisa mengalahkan Marquez. Anda harus berpikir tentang itu. Namun, harus diakui Honda sangat baik saat ini," kata Rossi, seperti dikutip Pantau.com dari Tuttomotoriweb, Sabtu (2/6/2108).

"Mengalahkan Marqeuz tidak mudah. Kami harus bekerja keras. Namun, keindahan olahraga ini adalah segala hal dapat terjadi. Saya yakin para teknisi kami akan selalu membantu agar mendapatkan performa motor terbaik," lanjut rider 39 tahun ini.

Rossi sendiri memiliki catatan luar biasa kala mengaspal di Sirkuit Mugello. Ia merupakan pembalap dengan kemenangan terbanyak di kelas MotoGP dengan tujuh kemenangan beruntun (2002-2008).

Sayang, itu merupakan kemenangan terakhir Rossi di Italia. Pembalap tuan rumah selalu gagal menapaki podium tertinggi meski mengaspal di kampung halamannya tersebut.

Baca Juga: GP Prancis Begitu Ketat, Ini Komentar Marquez dan Rossi

Share :
Komentar :

Terkait

Read More