Forgot Password Register

Ruselli Lengkapi Kemenangan Indonesia atas Perancis 5-0

Ruselli Hartawan. (Foto: PBSI) Ruselli Hartawan. (Foto: PBSI)

Pantau.com Ruselli Hartawan berhasil melengkapi kemenangan Indonesia atas Perancis dengan skor 5-0. Ia sukses mengalahkan Katia Normand dengan 21-17, 21-16 pada perandingan terakhir yang berlangsung di Impact Arena, Thailand, Selasa, (22/5/2018).

Gim pertama, Ruselli terus menyerang pertahanan Normand. Hasilnya, Ruselli mampu menutup interval set pertama dengan 11-9.

Baca Juga: Pasangan Gado-Gado Nitya/Apriyani Jaga Asa Sapu Bersih Lawan Prancis

Normand mencoba memberikan perlawanan usai turun minum, namun Ruselli tidak memberikan kelonggaran pada tunggal Prancis tersebut. Dia terus menyerang dan berhasil mengakhiri pertandingan gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Ruselli sempat tertinggal dengan skor tipis 6-8, tapi tunggal asal Indonesia itu berhasil mengejar Normand dengan menutup interval 11-9.

Baca Juga: Unggul 3-0 atas Prancis, Indonesia Berpeluang Lolos ke Perempatfinal Uber Cup 2018

Kejar-mengejar angka pun terjadi setelahnya. Ruselli yang sempat memimpin mampu diperkecil Normand di kedudukan 14-13. Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Ruselli lengah. Dia berhasil menyudai perlawanan Normand dengan skor akhir 21-16.

Sementara itu pertandingan berikutnya Tim Uber Indonesia akan bertemu Tim Uber China yang akan berlangsung di lapangan dua Impact Arena Bangkok, Thailand, Rabu 23 mei 2018. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More