Pantau Flash
Lempar Martil Tambah Pundi-Pundi Emas Indonesia
Pesawat Latih Cesna Jatuh di Sungai Indramayu, Satu Orang Hilang
Tim Estafet Putra-Putri Raih Medali Emas di ASG 2019
Mabes TNI Bentuk Tim Bantuan Hukum untuk Kivlan Zen
Dua Tahun Korupsi, Pjs Dirut PD Pasar Bermartabat Bandung Jadi Tersangka

Salah Dipastikan Tidak Puasa di Final Liga Champions

Salah Dipastikan Tidak Puasa di Final Liga Champions Mohamed Salah latihan jelang final Liga Champions 2017-2018. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Mohamed Salah dipastikan tidak akan berpuasa pada partai final Liga Champions menghadapi Real Madrid di Kiev, Minggu 28 Mei 2018 dini hari WIB. Pernyataan tersebut dikonfirmasi langsung oleh fisioterapis The Reds Ruben Pons.

Oleh karena itu, Pons meminta kepada seluruh suporter setia Liverpool tidak perlu khawatir dengan kondisi fisik Salah. “Kami berada di Marbella dan para ahli gizi klub sudah menyusun rencana yang matang,” ujar Pons seperti dikutip Pantau.com dari Marca.

"Jumat dan pada hari pertandingan (Sabtu), dia (Salah) tidak akan menjalankannya (puasa). Jadi itu (ibadah puasa) tidak akan mempengaruhinya (kondisi fisiknya)," terangnya.

Baca Juga: Ingin Nonton Final Liga Champions, 1.000 Fans Liverpool Malah 'Terkungkung' di Bandara

Kabar tersebut tentu menjadi angina segar untuk para suporter Liverpool. Karena sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan Salah akan tetap menjalankan ibadah puasa jelang final Liga Champions 2017-2018.

Jika Salah tetap puasa, maka ia harus menjalankannya selama 18 jam. Artinya, penggawa 25 tahun ini baru berbuka puasa satu jam sebelum kick-off berlangsung.

Final Liga Champions 2017-2018 mempertemukan dua tim sarat akan pengamalan yakni Liverpool vs Real Madrid. The Reds yang mencoba kembali bangkit bertekad untuk memutus hegemoni Los Blancos di Liga Champipns. 

Namun di sisi lain, lawan yang dihadapi Liverpool bukan tim kemarin sore. Tim besutan Zinedine Zidane merupakan satu-satunya klub yang sukses meraih dua trofi Liga Champions secara beruntun di era modern. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: