Forgot Password Register

Salshabilla Adriani Curhat Hubungan LDR di Lagu 'Jangan Pergi'

Salshabilla Adriani. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Salshabilla Adriani. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Pesinetron Salshabilla Adriani ternyata tak hanya punya kemampuan berakting. Kali ini ia mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis single terbaru berjudul 'Jangan Pergi'.

Single ketiganya tersebut menceritakan kisah pribadi Salshabilla Adriani tentang hubungan Long Distance Relationship (LDR).

"Lagu ini merupakan kisah pribadi dari Salshabilla dimana dia dan pacarnya LDR-an. Lalu pacarnya sudah pulang kembali. Nah, lirik lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang sekaligus untuk menyampaikan rasa sayang kepada pacarnya," ungkap Pika Iskandar, pencipta lagu 'Jangan Pergi', ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca juga: Psst... Prilly Latuconsina Punya Dua Pacar Baru Lho, Siapa Ya?

Salshabilla mengungkapkan proses rekaman dan pembuatan video klipnya berlangsung sangat cepat.

Salshabilla Adriani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

"Jadi sebenarnya prosesnya cepat, rekaman cuma 3 jam, dan mastering dan proses pembuatan video klip 2 minggu," kata Salshabilla.

Baca juga: Terkuak, Ternyata Ini Alasan Menyentuh Shafa Harris Buat Tato 'King' di Bibir

Lalu siapa sih kekasih Salshabilla?

Sayangnya dara berusia 17 tahun tersebut enggan mengungkapkan siapa sosok kekasihnya. Salshabilla mengaku takut dengan netizen.

"Belajar dari sebelumnya sih, berantem sama gara-gara fans aku menjelekkan dia, terus haters aku juga menjelekkan dia. Jadi lebih baik jauh dari publik, aku nggak mau ada gosip yang bikin pusing," tutup Salshabilla Adriani.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More