Forgot Password Register

Satu Hari Jelang Tes Kesehatan, Sandiaga Ikut Lari di Ancol Aquathlon

Sandiaga Uno (Foto: Instagram/ @sandiuno) Sandiaga Uno (Foto: Instagram/ @sandiuno)

Pantau.com - Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno mengikuti lari sepanjang lima kilometer pada acara Ancol Aquathlon di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu pagi (12/8/2018).

Sandiaga yang menggunakan nomor peserta 001 dan ditandai di tangan kanannya itu bersamaan tibanya dengan mantan perenang nasional Richard Sambera saat masuk finis, meski tidak ikut lomba.

Baca juga: Ngaku Siap Jalani Tes Kesehatan, Jokowi: Sudah Puasa Sejak Jam 10 Malam

"Saya tadinya mau ikut lomba, tapi karena anjuran dokter disarankan nggak ikut karena saya kurang tidur. Saya cuma ikut larinya saja, jadi nggak berhak buat dapat medalinya," kata Sandiaga.

Warga yang menonton memberikan tepuk tangan semangat dan membuat suasana tampak sangat meriah saat Sandiaga menuju garis finis. Mereka pun berebut untuk melakukan swafoto bersama Sandiaga, termasuk ibu-ibu yang mengatasnamakan partai emak-emak.

Baca juga: Terungkap! Soal Mahar Rp500 M Sandiaga, Andi Arief Demokrat Sebut Nama Fadli Zon

Sebagai Informasi, hari ini pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin lebih dulu menjalani tes kesehatan di RSPAD sebagai salah satu syarat pendaftaran. Sehari setelahnya, yakni Senin, 13 Agustus 2018 giliran pasangan Prabowo-Sandiaga.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More