Forgot Password Register

Headlines

Sederet Kegiatan Capres Prabowo dalam Masa Tenang Pemilu

Sederet Kegiatan Capres Prabowo dalam Masa Tenang Pemilu Capres Prabowo Subianto (Foto: Antara/Ahmad Subaidi)

Pantau.com - Masa kampanye Pemilu serentak 2019 resmi berakhir pada 13 April 2019. Saat ini para peserta Pemilu sedang menghadapi masa tenang sebelum hari pencoblosan tanggal 17 April 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, capres Prabowo Subianto memiliki sederet kegiatan saat masa tenang Pemilu serentak 2019. Menurut Fadli, Prabowo di masa tenang melakukan ziarah ke makam kedua orang tuanya.

Baca juga: Nikmati Masa Tenang Pemilu, Ini Kegiatan yang Dilakukan Ma'ruf Amin

Khusus untuk hari ini, Fadli mengungkapkan, bahwa mantan Danjen Kopassus itu akan memimpin wisuda universitas yang didirikannya yakni Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI).

"Ziarah makam ayahnya, istirahat, hari ini ada wisuda di Universitas Kebangksaan Republik Indonesia (UKRI) di padepokan Garudayaksa saya mau ke sana sekarang," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Baca juga: Masa Tenang Pemilu, HNW: Waspada Ada Genderuwo yang Menakut-nakuti

Selain itu, Fadli mengatakan, Prabowo keesokan harinya akan meresmikan masjid yang sudah ia bangun. Menurut Fadli, agenda peresmian itu akan dihadiri para ulama dan ubaid.

"Masjid beliau namanya Nurul Waton artinya cahaya negeri kebangsaan. Besok kita resmikan dengan para ulama dan ubaid sekaligus bermunajad," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More