Forgot Password Register

Sempat Terpukul, Anak-anak Sule Sudah Ikhlas Orang Tuanya Bercerai

Sule dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule) Sule dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Pantau.com - Perceraian Lina dan Sule rupanya telah sampai ke telinga anak-anak mereka. Menurut penuturan Abdurrahman T. Pratomo selaku pengacara dari Lina, kliennya telah menyampaikan keinginannya untuk bercerai dengan Entis Sutisna alias Sule kepada anak-anak.

"Saya tanya ibu Lina, gimana anak-anak katanya sudah disampaikan pelan-pelan," ujar Abdurrahman dihubungi via telepon pada Kamis (10/5/2018).

Baca juga: Masalah 'Klasik' yang Membuat Lina Gugat Cerai Sule

Sang pengacara mengatakan pada awalnya anak-anak Sule dan Lina tidak menerima perceraian tersebut.

"Tadinya sih gak mau terima tapi akhirnya mereka mau nerima dan mengerti posisi ibunya," ujarnya lagi.

Rizky Febian sebagai anak sulung yang juga telah terjun ke dunia entertainment rupanya juga telah mengikhlaskan keputusan yang dibuat oleh ibunya itu.

"Termasuk Iki (dia juga menerima)," ucap samg pengacara.

Baca juga: Menghindari Wartawan, Lokasi Syuting Sule Dijaga Ketat

Namun beberapa waktu lalu, diketahui Iki panggilan dari Rizky, mengunggah sebuah emotikon wajah sedih dengan background hitam di Instastoriesnya. Banyak netizen yang berspekulasi jika anak sulung dari Sule dan Lina itu begitu sedih dengan permasalahan yang tengah menimpa ayah dan ibunya saat ini. 

Sejak Desember tahun lalu Lina dikabarkan sudah tidak tinggal bersama Sule dan keempat anak mereka. Lina kini tinggal bersama orang tuanya di kediaman Sule di Bandung.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More