Pantau Flash
PSG Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar
Amnesty International Desak Presiden Jokowi Ambil Alih Kasus Novel
BPPT: Gempa Megathrust Magnitudo 8,8 Berpotensi di Selatan Pulau Jawa
Wadah Pegawai KPK Kecewa dengan Hasil Investigasi TPF Kasus Novel
Penyuap Romahurmuziy Dituntut 3 Tahun Penjara dan Ditolak Jadi JC

Kubu 02 Hadirkan Saksi Aparat, BW: Tiba-tiba Dia Dipanggil Provost

Headline
Kubu 02 Hadirkan Saksi Aparat, BW: Tiba-tiba Dia Dipanggil Provost Ketua Tim hukum 02 Bambang Widjojanto ((Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Tim Hukum Prabowo-Sandi menghadirkan sejumlah saksi yang akan dihadirkan dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Kosntitusi (MK) hari ini Rabu 19 Juni 2019. Pihak 02 mengatakan sebelumnya mencoba menghadirkan saksi dari aparat kepolisan, namun lebih dulu dipanggil Provost.

"Kita sudah minta ke Mahkamah (hadirkan saksi dari aparat), saya dengar malah dia dipanggil aparat militer (provost) makanya saya mau klarifikasi. Baru mau kita ajukan tapi sudah dipanggil," ujar Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) di Gedung MK, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Baca juga: Sidang Saksi Pemohon, Dari Agus Maksum hingga Pencipta Robot Situng

Menurutnya, hal ini sangat mengherankan sebab ketika akan dihadirkan tiba-tiba saja panggilan tersebut datang kepada saksinya tersebut.

"Tahu propam apa provos (yang panggil). Jadi anda bisa bayangkan situasinya sangat..," ungkapnya.

Adapun berdasarkan pengamatan Pantau.com diantara saksi yang di bawa kubu 02 yakni Tim Ahli IT BPN Prabowo-Sandi, Agus Maksum dan Haerul Anas sebagai pencipta robot Situng.

Baca juga: Sidang Pemeriksaan Saksi Pemohon, Yusril: Kami Belum Banyak Menanggapi

Untuk diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 pada Rabu (19/6/2019). Sidang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dan ahli dari pihak pemohon yakni Tim Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: