Forgot Password Register

Suzuki Ecstar Perpanjang Kontrak Alex Rins

Suzuki Ecstar Perpanjang Kontrak Alex Rins Alex Rins. (Foto: Motorsport)

Pantau.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menerima perpanjangan kontrak selama dua tahun. Rider asal Spanyol itu dianggap berpotensi mengangkat performa tim pabrikan asal Hamamatsu, Jepang.

Rins memulai petualangannya di MotoGP pada musim lalu. Namun, ia belum bisa tampil maksimal akibat cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Berbekal Tes Pramusim Ciamik, Pembalap Ini Yakin Suzuki Bakal Bikin Kejutan

Perlahan tapi pasti, pembalap berusia 20 tahun itu menunjukkan potensinya sebagai rider andal. Itu terjadi kala mengaspal di GP Argentina, di mana ia naik ke podium untuk pertama kalinya.

Karena itu, manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, puas telah mengikat Rins selama dua musim. Pihaknya terus berkonsentrasi untuk memberikan motor terbaik untuk dua pembalapnya yakni Rins dan Andrea Iannone.

"Alex tumbuh dan berkembang dengan cepat, dan tahu bahwa kami akan memiliki waktu yang lebih lama untuk bersama-sama membuat semua orang dapat berkonsentrasi dan bekerja lebih keras untuk mencapai hasil-hasil yang penting dengan dia," ujar Brivio mengutip dari laman resmi Suzuki Ecstar, Kamis (17/5/2018).

Sementara itu, Rins mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan oleh Suzuki Ecstar. Kegembiraan itu tertuang dalam media sosial Instagram miliknya, @Alexrins

Share :
Komentar :

Terkait

Read More