Forgot Password Register

Tak Ingin 'Jago Kandang', MU Siap Curi 3 Poin Kontra Persija

Tak Ingin 'Jago Kandang', MU Siap Curi 3 Poin Kontra Persija Pemain Madura United, Zah Rahan. (Foto: Antara)

Pantau.com - Menatap laga lanjutan Liga 1, Madura United FC memboyong semua pemain ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu 12 Mei 2018. Manajer Laskar Sape Kerrap, Haruna Soemitra mengatakan kalau seluruh pemain diboyong agar bisa merasakan atmosfer pertandingan di Staion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.

"Mereka berangkat hari ini (Kamis) ke Jakarta dengan memboyong semua pemain karena Presiden Klub Achsanul Qosasi menginginkan agar pemain merasakan atmosfir pertandingan antara Madura United dengan Persija," ujar Haruna, Kamis (10/5/2018).

Baca Juga: Bermain Cantik, Madura United Hempaskan Persib 2-1

Haruna berharap pertandingan tandang bisa dimaksimalkan oleh para penggawa Madura United. Hal ini untuk menepis anggapan bahwa Madura United FC merupakan klub 'jago kandang' dan selalu kalah saat bermain tandang.

Sementara itu, Presiden Klub Achsanul Qosasi berharap, siapa pun pemain yang dipercaya pelatih Milomir Seslija melawan klub sepakbola berjuluk "Macan Kemayoran" harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya, guna meraih hasil maksimal.

"Saya ikut mendukung penuh pemain yang dipercaya pelatih di pertandingan, dan tentunya agar semua pemain termotivasi untuk berlomba menjadi bagian dari timnas melalui pertandingan terbaiknya dengan menjalani pertandingan di GBK," ujar "AQ" sapaan karib Achsanul Qosasi.

Berdasarkan catatan pada kompetisi sebelumnya, Madura United tercatat pernah mengalahkan Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Pada laga yang digelar pada 4 Mei 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United menang tipis atas Persija Jakarta dengan skor akhir 1-0.

Sedangkan saat partai tandang pada 21 Agustus 2017, Madura United imbang atas Persija Jakarta dengan skor akhir 1-1.

Pelatih Madura United, Milomir Sislija meminta, para pemain untuk fokus menghadapi Persija Jakarta. Menurut Milo, hasil pertandingan masa lalu antara Madura United FC melawan Persija Jakarta hendaknya dijadikan bahan evaluasi guna meraih hasil lebih baik.

"Semangat, kompak dan fokus akan menjadi kunci sukses bagi pemain untuk memenangkan pertandingan,"pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More