Pantau Flash
Sempat ricuh, Rakernas PAN Belum Hasilkan Jadwal Kongres
Ditetapkan sebagai Tersangka, Gathan Saleh Menghilang
Sumbang Emas, Beatrice/Jessy Putus Paceklik Juara Tenis di Sea Games
Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Santai Jalani Pemeriksaan
Soal Kabareskrim Baru, Gus Yaqut: Kapolri Pilih Orang yang Tepat

Mantap Jiwa! Hampir Seluruh Pemain 'A Man Called Ahok' Peraih Piala Citra

Mantap Jiwa! Hampir Seluruh Pemain 'A Man Called Ahok' Peraih Piala Citra Daniel Mananta (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sosok Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok memang begitu kontroversi. Namun di balik itu, ternyata Ahok memiliki kisah hidup yang menarik.

Berdasarkan kisah nyata tersebut, sebuah film yang disadur dari buku biografi kisah kehidupan Ahok dibuat dengan mengambil judul yang sama, 'A Man Called Ahok'.

Tak tanggung-tanggung, film berdurasi 120 menit ini menggandeng aktor dan aktris kawakan, yang jika ditelisik semuanya hampir pernah mendapatkan Piala Citra.

Baca juga: Demi Totalitas Akting, Daniel Mananta Temui Ahok di Mako Brimob

Daniel Mananta yang memerankan sosok Ahok dan baru pertama kali main film mengaku bangga, karena selain bisa memerankan sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu, ia bisa bermain dengan para pemain senior, seperti Donny Damara, Ferry Salim, Ria Irawan hingga Eriska Rein.

"Gue benar-benar terpukau banget di film ini. Selain terbawa suasana, gue melihat all cast di scenenya bagus-bagus banget. Para pemainnya hampir semua pernah meraih Piala Citra," pungkasnya.

Baca juga: Bermain Film 'A Man Called Ahok', Denny Sumargo Sempat Takut di Demo

Film ini tak hanya mengangkat kisah nyata kehidupan Ahok, tapi juga drama hubungan antara ayah dan anak. Film ini rencananya akan tayang 8 November 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: